Jumat

Asteros Christian School

Soft Opening Gedung Baru

Tanggal 22 November 2008 lalu menjadi momen yang membahagiakan bagi Asteros Christian School dengan menggelar soft opening di gedung barunya. Tamu yang hadir mencapai lebih dari 100 orang.

Lokasi gedung baru tempat pelaksanaan soft opening ini tidak terlalu jauh dari gedung lamanya. Sehingga tetap strategis dan mudah dijangkau. Acara dimulai dari pukul o8.30 dengan pembuka acara berupa multimedia Asteros Christian School. Dilanjutkan dengan kata sambutan dan doa pembuka oleh Ms Fina.

Barulah pada pukul 09.00 dilaksanakan acara inti pengguntingan pita oleh kepala sekolah ASTEROS Christian School, kebaktian pengucapan syukur, dan performance acara oleh semua murid Asteros Christian School. Karena memang murid-murid disekolah ini adalah bintang sesuai dengan visi dan misi sekolah. Tak lama kemudian, barulah pada pukul 13.00 acara ditutup dengan ramah-tamah dan pendaftaran siswa baru.

Gedung baru Fasilitas baru, merupakan kalimat yang berarti ada fasilitas tambahan di lembaga pendidikan ini. Berupa launching kelas ABK (Anak Berkebutuhan Khusus) contohnya anak autis atau hiperaktif. Untuk melengkapi kelas ABK tersebut sekolah ini bekerjasama dengan psikolog yang sudah lama berpengalaman serta adapula konseling gratis untuk orang tua murid dan Children Assesment bagi Asteros.