Minggu

Bank Victoria,Grand Opening Cabang PIK

Pada tanggal 12 September 2008 yang lalu tepatnya pukul 10.00, telah diadakan grand opening Bank Victoria Pantai Indah Kapuk. Acara dihadiri langsung oleh direktur, komisaris direktur, bagian IT, dan segenap karyawan Bank Victoria. Pun tidak ketinggalan 10 nasabah yang ingin mendaftar langsung menjadi nasabah bank tersebut.

Promo yang ditawarkan selama masa grand opening untuk para nasabah adalah dengan ketentuan membuka rekening minimal Rp 200 ribu, nasabah akan mendapatkan souvenir menarik langsung dari teller Bank Victoria cabang Pantai Indah Kapuk. Letaknya yang strategis persis di samping kolam renang Waterboom dan kawasan Bukit Golf Mediterania, membuat aksesnya mudah dijangkau dan strategis.
Bank Victoria hadir dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat, karena mereka mendahulukan pelayanan untuk nasabah. Kepala operasional Bank Victoria cabang Bukit Golf Mediterania, Rosyadin mengatakan, alasan Victoria membuka cabang yang baru di Pantai Indah Kapuk ini karena target nasabahnya bersegmentasi menengah ke atas. Selain itu juga, wilayah PIK dinilai sangat strategis dan memiliki nilai ekonomis tinggi.