Minggu

Sky Linx,Punya Provider Sendiri

Kebutuhan masyarakat untuk terus memperbarui informasi membuat Skylink optimis kalau usaha Warnet akan terus prospektif. Dengan alasan tersebut, Warnet ini mulai dibuka sejak satu setengah tahun lalu.
Di samping itu, saya sendiri memang memiliki latar belakang dan hobi di bidang IT. Berawal dari situ, saya berpikir kenapa ngga buka usaha Warnet di wilayah sini saja,” kata Pemilik Sky Link, John Hendry
Sky Linx yang berlokasi di Taman Palem ini merupakan Warnet kedua setelah didirikan di daerah Poris, Tangerang. Sebelumnya, Sky Linx sendiri hanya merupakan internet service provider/ISP atau penyedia layanan wireless broadband internet di Jakarta dan Tangerang.
Saat ini, tersedia 50 unit PC yang dikatakan oleh John Hendry memiliki koneksi yang cepat. “itu karena kami adalah provider yang memiliki koneksi sendiri,” jelasnya.
Skylink memiliki paket browsing dan game, layar monitor LCD dengan ukuran 19 - 22 inci, ruangan ber-AC, dan ruang tunggu buat pengunjung. Selain itu juga, para pengunjung tak perlu khawatir akan kendaraan yang mereka bawa. Pihak Sky Linx telah menyediakan sistem keamanan yang terjamin.
Setiap PC yang tersedia di Sky Linx telah didukung dengan program under windows software, dan operator profesional serta mengerti jika ada kendala dengan koneksi atau komputer.
Sebagai bentuk apresiasi Sky Linx terhadap pelanggannya, Sky Linx secara rutin mengadakan undian berhadiah free voucher 15 jam dan hadiah HP buat para member. Kemudian Warnet ini pun bersedia menjadi sponsorship sebuah pertandingan