Sabtu

Sicurezza Solutions Indonesia,Solusi Tepat Mengatasi Gangguan Keamanan

Presentase tindak kriminalitas di Jakarta tiap tahunnya selalu meningkat. Angka kejahatan pun hampir selalu naik 50% tiap tahunnya. Bagi masyarakat kelas menengah atas, hal demikian sangatlah mengganggu beban pikiran, terlebih bagi mereka yang memiliki kekayaan berlimpah.

PT. Sicurezza Solution Indonesia yang hadir dalam industri sekuriti dan telekomunikasi sejak 2002 merupakan anak perusahaan PT. Kenari Djaya. Namun, baru tahun 2005 memfokuskan usahanya pada bidang jasa penyedia alat-alat keamanan untuk sebuah bangunan.
Produk yang disediakan terdiri dari peralatan produk keamanan yang berteknologi modern mulai access control hingga time attendance yang memberi banyak keuntungan. Misalnya, produk Access Control, Industrial CCTV, Barrier & Automatic Gates, Automatic Doors, Elevator Access Control, System Integration and Customization, Telephone Entry Systems, Video Intercom Systems, dan Time Attendance Packages. Semuanya merupakan produk luar negeri yang telah teruji kualitasnya.
Beberapa keunggulan produk yang ditawarkan adalah kemampuan untuk mencegah bahaya dan tindak kriminal, mengontrol segala aktifitas, serta meningkatkan efisiensi dan produktivitas.
Saat ini, produk unggulan yang sedang dipasarkan adalah Samsung EZ On yang merupakan produk acces control. Produk ini memiliki beberapa feature yang telah di uji kualitasnya.
Feature-feature tersebut di antaranya yakni, digital touch keypad yang memudahkan dalam hal penggunaannya, Anti-Panic exit system yakni pengguna dapat membuka pintu dalam keadaan darurat dari dalam hanya dengan menekan handle sekali saja, Electrostatic Discharge (EDS) Prevention, Selectable Auto and Manual Locking Modes, Burglar Alarm Fire Detection Sensor, Double-Locking(Do Not Disturb mode), Emergency External Battery Terminal, PSB Fire Tested, dan produk ini juga telah dilengkapi dengan sertifikat standar kualitas dan standar keamanan. Di Indonesia, hanya PT. Sicurezza Solution yang ditunjuk sebagai agen tunggal untuk produk ini.
Samsung EZ On merupakan produk terbaru dengan kecanggihan teknologi yang telah teruji kehandalannya. Terdapat 2 jenis tipe yang dibedakan dengan nama SHS-5110 Touch Key dan SHS-5120 Smart Card.
Produk-produk PT Sicurezza Solution Indonesia ini merupakan produk impor yang telah memiliki standar kualitas internasional dan imej baik di mata masyarakat dunia.
Selain memasarkan produk keamanan, PT. Sicurezza Solution Indonesia juga didukung oleh teknisi profesional dan melayani jasa servis 24 jam dengan proses pengerjaan yang berlangsung dengan cepat.


PT. Sicurezza Solution Indonesia
Head Office
Graha Mas Kebon Jeruk Blok B/17
Jl.Raya Perjuangan No. 1 Jakarta 11530
Telp: 62-21 532 8338
Fax: 62-21 532 8216
www.sicurezza.co.id