Selasa

Wassen Laundry & Dry Cleaning

Lebih Percaya Diri

Kesibukan masyarakat dan tuntutan gaya hidup yang terus meningkat, menyulitkan mereka untuk mendapat penampilan yang menawan. Hal ini membuat jasa pencucian atau loundry sangat di butuhkan. Untuk itu, Wassen hadir guna memberikan kemudahan serta meningkatkan kepercayaan diri anda.



Wassen Laundry & Dry Cleaning hadir menyegarkan hidup Anda kembali. Hal ini disebabkan Wassen Laundry didukung oleh para profesional yang berpengalaman lebih dari sepuluh tahun.

Bukan itu saja, tempat ini juga didukung dengan mesin berstandar internasional. Menempati lokasi di Taman Palem Lestari Wassen Laundry & Dry Cleaning hadir sejak November 2007 lalu. Sejak Januari 2008 lalu, Wassen mulai membuka counter pertamanya di Taman Surya, Sunrise Garden.

“Kami melayani Anda yang memiliki masalah dengan busana dan tak punya banyak waktu atau kemampuan untuk membersihkannya. Bersama kami, tak hanya kebersihan yang bisa Anda dapatkan, akan tetapi keharuman dan kelembutan pakaian juga bisa Anda rasakan. Modern, elegan, berkelas dan terpercaya, ”ujar Rhesadi E, Manajer Wassen Laundry & Dry Cleaning.

Bicara tentang keunggulan Wassen Laundry & Dry Cleaning, Rhesadi menuturkan, kami mampu membersihkan segala jenis bahan, termasuk dari bahan kulit. Semua yang terbuat dari kulit seperti tas, dompet, dan lainnya dapat kami kerjakan,“ ungkapnya.

Wassen didukung oleh Ecolab USA, The World Leading in Hygiene Solution Provider, dan Seitz dari Jerman yang akan membersihkan serta menyegarkan busana anda. Aman lingkungan adalah salah satu nilai yang dianut Wassen.

Selain tas kulit, sepatu kulit, jaket kulit, bulu domba, Wassen juga membersihkan bahan yang terbuat dari wol dan sutra. Selain pakaian, Wassen juga bisa membersihkan gordyn, karpet, baju pengantin, bantal, boneka, travel bag, dompet, sepatu, serta helm.

Selain dapat membersihkan semua produk di atas, Wassen juga mampu memperbarui warna bahan kulit hingga kembali bersinar.

Harga yang ditetapkan Wassen berkisar antara Rp4000 - 150.000 tergantung jenis dan bahan. Di bulan Maret 2008, Wassen memberikan promo yakni cuci minimal Rp 50 ribu, gratis voucher isi ulang pulsa Rp 10 ribu.

Keterangan lebih lanjut, bisa mendatangi Wassen Laundy & Dry Cleaning pada hari Senin - Jumat pukul 07.00 - 21.00 dan Sabtu - Minggu pukul 09.00 - 18.00.