Rabu

Up & Grow Pre-School & Kindergarten

Rayakan Paskah Bersama

Dalam rangka memperingati Paskah, pada tanggal 18 Maret 2008, murid-murid Up & Grow Pre-School & Kindergarten mengadakan berbagai acara antara lain: Kebaktian Paskah Bersama, Lomba Mencari Telur, dan Lomba Menghias Telur bagi orang tua murid.


Acara dimulai dengan Kebaktian Bersama, di mana anak-anak menyanyi dan mendengarkan cerita Paskah. Setelah itu, mereka berjalan menuju lapangan di sekitar sekolah untuk berlomba mencari telur paskah. Lomba dibagi berdasarkan kelompok umur (kelas), di mana untuk masing-masing kelas dipilih dua orang pemenang. Walaupun hari itu cuaca agak panas, anak-anak sangat antusias mencari telur yang sudah disembunyikan sebelumnya di lapangan tersebut.

Sementara itu, di sekolah para orang tua murid yang berpartisipasi dalam acara Lomba Menghias Telur Paskah sibuk menyelesaikan kreasi mereka. Sesuai dengan moto Sekolah Up & Grow sebagai sekolah yang berbasis Kecerdasan Emosi, di mana kreativitas menjadi faktor yang ingin ditonjolkan, maka acara atau kegiatan lomba kreativitas ini sering kali diadakan di Up & Grow.

Ternyata para orang tua murid pun merupakan orang tua yang kreatif. Juara I sampai III Lomba Menghias Telur Paskah berhak membawa pulang piala Up & Grow.