Jumat

Jakarta Garden City

Jakarta Garden City merupakan hunian berstandar Internasional di Timur Jakarta, dibangun di atas tanah seluas 270 ha oleh pengembang asal singapura, Keppel Land.
Town Ship Jakarta Garden City di Timur Jakarta ini lahir atas kerjasama antara Keppel Land yang diwakili oleh anak perusahannya PT Mitra Sindo Sukses dengan pengembang lokal PT Modernland Realty, Tbk .
Hunian bertaraf international ini diyakini mampu mengangkat daerah Timur Jakarta, menjadi kawasan eksklusif yang menghasilkan sejuta keuntungan bagi para penghuninya.
Sebuah pengharapan yang sangat menjanjikan, mengingat begitu banyak hunian yang menawarkan sejuta keindahan tanpa memberi keuntungan yang membanggakan.
Ditengah kegalauan masyarakat inilah, Keppel Land dan PT Modernland Realty, Tbk membuka pintu gerbang yang penuh keindahan, kenyamanan, dan juga keuntungan atas nama Jakarta Garden City di atas tanah seluas 270 ha.
Keindahan yang diberikan Jakarta Garden City bisa dilihat dari konsep hunian yang ditampilkan, yaitu sangat elegan dan modern lifestyle. Terdiri dari dua jenis tipe ada large dan medium. Masing-masing dilengkapi dengan dua carport indoor dan outdoor, dua taman kecil yang indah, dan ruang yang fungsional pada lantai 1 dan 2.
Sedang kenyamanan dapat dirasa kental dari sistem keamanan yang terjaga hingga 24 jam, lengkap dengan CCTV, sistem drainase dan pengaturan banjir, sistem transportasi yang lebih teratur, sistem sanitasi yang higienis, dan juga manajemen estate yang lebih profesional.
Lewat sistem yang terkonsep apik inilah, kenyamanan yang didambakan banyak masyarakat Jakarta menjadi mudah didapat. Tanpa harus pusing memikirkan gaji satpam untuk menjaga keamanan rumah ataupun pusing menghadapi banjir yang selalu datang tanpa diundang.
Untuk keuntungan, Jakarta Garden City terbilang number one, karena rencananya di atas tanah seluas 270 ha ini akan dibangun beragam fasilitas hiburan yang fantastik. Seperti shopping mall, hypermarket, pasar tradisional, medical cantre, hotel resort, apartemen, office, club house, sport club, dan juga community parkland.
Tersedia juga fasilitas pendidikan yang bertaraf internasional, dari Preschool sampai University. Semua fasilitas ini bisa Anda gunakan baik untuk berbisnis maupun untuk memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari. So, tak perlu keluar rumah untuk beli ini dan itu, cukup di komplek Jakarta Garden City saja.
Satu paket keuntungan ini bisa Anda miliki dengan uang dengan kisaran harga Rp700 juta untuk tipe rumah medium (150 m2) dan 1 milyard untuk tipe large (200 m2). Proyek yang rencananya rampung dalam jangka waktu 10 tahun ini, akan membangun 994 unit rumah yang rencananya akan selesai pada akhir 2009.
Segeralah jatuhkan pilihan Anda pada Jakarta Garden City, jika ingin menggenggam keuntungan, kindahan maupun kenyamanan dari sebuah hunian di Timur Jakarta. Jangan sampai kehabisan.