Senin

Gong Xi Fa Cai

Perayaan tahun baru Cina yang jatuh pada tanggal 7 Februari 2008 juga dimeriahkan oleh salah satu pusat permainan air terbesar di Jakarta, Waterbom. Untuk memunculkan kesan imlek, mereka menghiasi interior Waterbom dengan ornamen bernuansa Cina dari jauh-jauh hari, seperti gapura besar, lampion, dan juga payung Cina.

Mereka juga mengadakan perlombaan fashion show untuk anak berumur 2-15 tahun pada tanggal 9 Februari 2008. Para peserta dengan kostum Cheong Sam dan penampilan yang “oke”, akan keluar sebagai juara dan berhak mendapatkan tropi dan bingkisan cantik dari HSBC dan Waterbom Jakarta sebagai sponsor acara.
Selain fashion show, Waterbom juga menyuguhkan tarian barongsai, liong, dan atraksi dari Oriental Circus di area bomblazter. Bagi yang ingin melihat peruntungan di tahun tikus, Waterbom menyediakan booth khusus untuk fortune teller meramalkan nasib manusia, letaknya berada di area food court.
Untuk menambah kemeriahkan Imlek, Waterbom membuat 2 pohon angpao yang terletak di area food court dan lobby. Setiap pengunjung yang datang berhak untuk mengambil undian (lucky dip) yang dapat menentukan berhak tidaknya mereka menuju pohon angpao.
Di dalam taman, pengunjung masih dapat mendapat peruntungan dengan menunjukkan struk kelipatan 50 ribu untuk mengambil satu undian. Jika beruntung mereka akan memperoleh voucher makanan dari Waterbom, merchandise, dan souvenir menarik.