Senin

Asteros Christian School

Asteros Christian School menggalang dana dan sumbangan dari para murid untuk disumbangkan ke Panti Asuhan Tunas Mahardhika di Sektor 1.4, BSD Serpong. Panti asuhan yang baru berdiri 2 tahun ini menampung 8 anak yang diasuh sejak bayi.

Kunjungan dilangsungkan hari Kamis, 14 February 2008 di tengah cuaca hujan dan mendung. Sesampainya di sana, murid Asteros dikumpulkan di ruang tamu yang dilanjutkan dengan acara persekutuan bagi para anak asuh, murid, orangtua dan pengurus panti.
Setelah itu, anak-anak dan orangtua menikmati hidangan yang telah disediakan. Para orangtua juga sempat meninjau kamar tidur dan beberapa fasilitas panti asuhan ini. Setelah itu sumbangan diserahkan Kepala Sekolah Asteros Christian School, Theodora kepada Pimpinan Panti Asuhan Tunas Mahardhika, Eunike.
Semua peserta acara ini boleh merasakan berkat Tuhan yang melimpah dan betapa Tuhan sangat mengasihi umatnya. Kasih sayang tidak hanya ditujukan bagi orang yang kita kenal, tapi juga kepada sesama yang lebih membutuhkan. Para orangtua, murid dan guru Asteros Christian School merasa sangat bersyukur mendapatkan kesempatan menunjukkan kasih sayang pada sesama di hari kasih sayang tersebut.