Rabu

English First Cengkareng-Adakan Open House

Acara open house yang bertujuan untuk mengenalkan semua program EF mulai dari life club, nonton movie bareng, i-LAB, EF extra dan program studi lainnya kepada masyarakat umum ini kembali digelar pada tanggal 18 - 20 Januari 2008.

Dalam acara ini panitia menyediakan diskon khusus senilai Rp400.000 untuk semua siswa yang mendaftarkan dirinya pada saat open house berlangsung. Tersedia juga program I beliEF yang merupakan hasil kerja sama dengan penyelenggara Olimpiade Beijing 2008.

Program ini teramat istimewa, lantaran berisi hadiah menarik seperti 4 laptop, 6 set home theater, 8 MP4 Player, 10 digital camera, 12 playstation portable, 300 exclusive gifts I beliEF English First yang akan diundi pada periode tertentu.

Menurut Cost Consultant EF, Anastasya, program ini bisa diikuti oleh semua siswa, baik yang baru maupun lama, asalkan mereka telah melunasi uang kursus. Setiap siswa yang lulus administratif akan mendapatkan medali dan kupon.

“Segeralah lakukan pendaftaran jika tak ingin ketinggalan, karena program ini hanya berlaku hingga 30 juni 2008,” tutup Anastasya.