Senin

Waterbom Jakarta-“Beli 1 Dapat 2” Tiket Waterbom Jakarta

Berkat kerjasama Waterbom Jakarta dengan PT. Excelcomindo Pratama (XL), wisata air yang baru saja beroperasi di Jakarta ini mengeluarkan gebrakan baru berupa “Beli 1 dapat 2 tiket” masuk ke Waterbom Jakarta.

Aturan ini jelas hanya berlaku bagi pengguna XL (Bebas, Jempol, dan Explor) dengan menunjukkan bahwa mereka adalah pelanggan XL dan menambah pulsa dengan voucher isi ulang seharga Rp10,000. Dengan begitu, mereka berhak memperoleh 1 tiket gratis untuk setiap pembelian tiket Waterbom Jakarta.

Sedang bagi pengunjung yang bukan pengguna XL namun ingin memanfaatkan promo ini, bisa membeli starter pack dan voucher isi ulang dengan minimum pengisian Rp10,000. Promo ini berlaku selama satu tahun atau sampai Desember 2008.

Acara yang berlangsung di Waterbom Jakarta 27 Desember lalu ini dihadiri oleh Regional Sales Manager Jabotabek 2, Hendra Datulong, Event & Sponsorship XL, Abdul Karim, Director of Sales & Marketing, D. Riana Bismarak, seluruh Direksi Waterbom Jakarta, dan juga para undangan.

Moment ini juga dimeraihkan dengan pertunjukkan musik oleh Samsons yang menjadi duta XL selama ini.


Anonim mengatakan...

wahh beneran?? kebetulan gw mau ke jakarta akhir bulan ini ngajak kluarga gw liburan. thx info nya (gw, kk en tante pake xl bebas, asikkk)]mayan buat hemat2 dikit

Anonim mengatakan...

ini info-nya utk waterbom mna ya????
kan bnyk tuhh..