Senin

Starkidz-Talent Show & Bazaar

Pusat pendidikan (bimbingan belajar & preschool) yang akan membuka Kindergarten pada tahun ajaran 2008-2009 ini menggelar acara bertemakan talent show & bazaar pada tanggal 8 Desember 2007 di Ruko Daan Mogot Baru.

Acara bertemakan talent show & bazaar ini berlangsung mulai pukul 09.00-13.00 dengan MC Miss Olen (miss impian) diisi dengan beragam pertunjukkan seni dari murid Starkidz dari umur 2 - 3 tahun.

Pertunjukkan yang ada meliputi rhyme atau membaca puisi dalam bahasa Inggris, bernyanyi dalam bahasa Inggris dan Mandarin, pertujukkan kemampuan akademik serta menjelaskan akademik dan administrasi Starkidz.

Selain itu acara ini juga diramaikan dengan bazaar, mulai dari penjual baju, buku, healthy check, makanan & minuman, dan juga digital printing. Yang menarik dari acara ini adalah setiap pengunjung yang beruntung akan mendapatkan voucher pulsa gratis.

Menurut Pimpinan Starkidz, Theodora, S.Pd. Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan Starkidz kepada publik dan orang tua baik mengenai program maupun teknik pengajaran dan juga sebagai sarana untuk mengeksplorasi kemampuan anak.

Dengan demikian diharapkan selain Starkidz lebih dikenal, kemampuan murid-murid juga terus berkembang.

Terhitung mulai Desember 2007 pula, Starkidz semakin memantapkan langkahnya dengan memisahkan bimbingan belajar dengan preschool-kindergarten. Bimbingan belajar akan bergerak dengan bendera Starkidz sedang preschool & kindergarten dengan bendera Asteros.

Starkidz memberi kesempatan free-trial kepada setiap calon murid dan juga menyediakan penawaran khusus untuk pendaftaran murid baru selama bulan Desember 2007 dan Januari 2008.