Senin

Excellent-Gelar Open House

Dalam rangka pembukaan cabang baru yang ke 3, sebuah lembaga pendidikan yang menamakan dirinya Excellent menggelar acara open house tanggal 1 Desember 2007 di Jalan Jimbaran, Daan Mogot Baru.

Acara yang pukul 13.00 ini diisi dengan berbagai promo menguntungkan yaitu berupa trial class untuk semua kelas, free pendaftaran, dan diskon biaya kursus sebesar 50% untuk siswa yang mendaftarkan dirinya pada hari itu.

“Tak hanya itu, kami juga menyuguhkan souvenir menarik bagi siswa yang datang, baik yang melakukan pendaftaran maupun mencoba kelas gratis,” ungkap Penangung Jawab Excellent, Evi Salim.

Tempat kursus bahasa Inggris ini telah memiliki 3 cabang di BSD City, Gading Serpong, dan terakhir di Jimbaran Daan Mogot Baru. Sistem yang mereka terapkan lebih fokus ke conversation dengan persentase 70% gramar dan menulis 30%.

Mereka yakin dengan memfokuskan diri pada conversation, anak-anak bisa menguasai bahasa Inggris dengan baik, benar, dan cepat. Untuk menunjang sitem yang ada, Excellent mendekatkan program pembelajarannya dengan 3 hal yaitu visual, auditorial, learning.

Dengan mengaitkan tiga hal tersebut, diyakini dapat mempermudah anak-anak memahami dan mendalami bahasa Inggris