Rabu

PT. Waterbom-Selenggarakan Grand Opening

Setelah sukses dengan Waterbom Bali yang telah beroperasi selama 14 tahun, kini PT. Waterbom Management kembali meluncurkan wahana air berstandar internasional dengan nama Waterbom Jakarta yang terletak di Pantai Indah Kapuk.

Acara Grand Opening dilakukan pada hari Sabtu, 27 Oktober 2007 dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara, Drs. HM Efendi Annas, MSI, segenap direksi PT. Fantasi Utama Nuansa (Waterbom Jakarta), para undangan serta dimeriahkan oleh artis-artis ibu kota seperti Deddy Cobuzier, Project Pop, dan Kevin & Karen.

Menurut Director of Sales & Marketing Waterbom Jakarta, D. Riana Bismarak, acara malam ini akan sangat meriah dan berkesan, lantaran dimeraihkan oleh artis-artis yang cukup popular bahkan digemari oleh semua lapisan masyarakat.

Tak sampai di sini, karena keesokan harinya, lanjut Riana, pengunjung masih akan dihibur dengan live musik, modern dance, dan cheerieaders. Dengan fasilitas dan perlengkapan berestetika tinggi dan bernuansa modern yang kami tawarkan serta pertunjukkan menarik selama Grand Opening yang kami berikan, jelas akan menambah kemeriahan rekreasi Anda.